Tampilan Anda Kurang Menarik? Pilih Dulu Jilbab yang Pas di Ramadhan Sale 2018

Perfodev - Ramadhan Sale 2018 membuat para hijabers lapar mata nih! Pasalnya, momen sale memungkinkan diskon besar-besaran untuk produk favorit khusunya item pakaian muslim. Para wanita pasti mencari koleksi hijab terbaru untuk melengkapi kebutuhan fashion selama bulan puasa dan lebaran. Nah, apakah Anda sudah punya rencana membeli koleksi jilbab terbaru? 

Pasti sebagian besar dari Anda kerap merasa kurang percaya diri dengan tampilan hijab padahal sudah memilih gaya berpakaian yang kekinian. Apa yang salah? Mungkin hal itu disebabkan oleh kesalahan memilih bentuk jilbab yang kurang  pas dengan bentuk wajah. Cari tahu jilbab yang cocok dengan wajah sebelum membeli item ini, yuk! 


1.    Oval 

Bentuk wajah oval merupakan salah satu bentuk wajah yang paling sempurna atau ideal. Anda yang dianugerahi bentuk wajah sempurna ini bisa memilih aneka bentuk dan material jilbab. Anda bisa memakai jenis pasmina, segi empat atau turban sekali pun.  

2.    Bulat 

Pipi yang terlalu chubby dengan dagu bulat membuat para pemilik wajah ini kerepotan. Sebaiknya Anda tidak memilih jenis jilbab yang terlalu ketat di bagian pipi. Untuk menyamarkan bentuk pipi yang terlalu tembam dan dagu bulat, Anda bisa menambahkan lipatan, layer dan tekstur pada jilbab. Asal jangan memakai jilbab yang menunjukkan leher sebab akan membuat wajah Anda semakin terlihat seperti bola.  

3.    Persegi panjang 

Pemilik wajah yang memiliki lebar kanan kiri lebih panjang daripada dahi ke dagu bisa memilih jilbab dengan topi pet. Anda juga bisa menarik ujung jilbab ke belakang agar menambah kesan wajah terlihat panjang.  

4.    Persegi 

Demi menghilangkan kesan maskulin pada wajah persegi, Anda bisa memilih jilbab yang menjuntai hingga bawah dagu. Material jilbab dari bahan sifon bisa menjadi pilihan terbaik sebab mampu memberikan kesan feminim yang lembut.  

5.    Hati 

Pemilik wajah hati wajib menghilangkan volume atau layer di belakang kepala karena orang yang melihat akan terfokus pada dahi lebar Anda. Sebaiknya pilih model jilbab yang memiliki layer bertumpuk pada bagian leher hingga dada. Pilihan model jilbab instan dan bergo bisa menjadi opsi terbaik pemilih wajah hati.  

6.    Wajik 

Pemilik wajah wajik patut bersyukur karena bisa memilih model dan material jilbab apa saja. Bentuk wajah yang hampir sama dengan oval membuat Anda bisa memilih jilbab motif atau polos tergantung keinginan. Sebaiknya tambahkan aksesoris seperti bros pada jilbab polos Anda agar penampilan semakin kece. 

Sebaiknya Anda memilih model jilbab yang cocok dengan bentuk wajah agar bisa memberikan kesan maksimal. Intip koleksi jilbab terbaru yang lagi diskon besar di iLOTTE. Manfaatkan Promo Ramadhan Carnaval Sale untuk mendapatkan koleksi jilbab yang pas dengan wajah Anda. Yuk, tampil lebih kece dan percaya diri dengan pilihan hijab favorit!

Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar