Hanya Ada Di Mexico City, Es Krim Khusus Anjing


Es krim rupanya bukan hanya disukai manusia. Di Mexico City ada toko es krim khusus anjing yang kandungan bahannya menyehatkan. 

Sekilas Don Paletto mirip gerai es krim pada umumnya. Tetapi pengunjungnya didominasi anjing. Mereka diajak pemiliknya untuk mencicip es krim dan lollipop racikan Don Paletto yang dibuat khusus untuk anjing.
 

Es krim dibuat dengan yogurt alami dan bakteri lactobacillus. Keduanya berkhasiat menyehatkan pencernaan anjing. Tidak seperti es krim biasa yang membuat anjing sakit perut dan berisiko diare. 

Dikutip dari Reuters (9/4), Mauricio Montoya selaku pemilik Don Paletto mengatakan es krim buatannya juga aman dikonsumsi manusia. Sehingga para pemilika anjing juga bisa ikut menikmatinya. 

Pilihan rasa es krim dinamai unik seperti "Gentleman" dan "Lucky Lucky." Pengunjung bisa memilih apakah ingin es krim stik, cone, atau mangkuk.
"Menikmati makanan yang sama setiap hari pasti membuat mereka bosan. Saya datang ke sini untuk memanjakan mereka," ujar salah satu pemilik anjing, Liliana. 

Sebelum es krim, ada juga makanan lain yang dibuat khusus untuk anjing. The Fuzzy Dog di Inggris, misalnya, membuat biskuit dan cake sehat untuk hewan peliharaan populer ini. 

Begitu juga dengan Old McDonald's Pet Bakery yang membuat kue ulang tahun khusus anjing.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar