Jalin Kerja Sama, Melamar Kerja DI McDonald's Bisa Lewat Aplikasi Snapchat

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRn5xxJnW5Atm3JCnXLXd3cmd5_l4Okywo_ES_B38iT2TVmHbm_lw
Jika melamar kerja di McDonald's Australia cukup membuat video 10 detik di Snapchat. Cara digital ini dipakai untuk perekrutan pegawai baru.

Macca atau McDonald's Australia bekerjasama dengan Snapchat untuk menjaring pelamar kerja, lapor Chicago Tribune (10/4/2017).

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSlPRMWboH5gNiZQ_N4YZhsg-5EAHCskIBK76GkARhaGr7MijH0XA
Calon pelamar cukup memakai filter seragam McDonald. Lalu 'Snaplication' atau lamaran pekerjaan lewat Snapchat ini dikirim ke akun Snapchat McDonald's. Selanjutnya McDonald's akan mengirimkan link pada pelamar dan formulir digital karir. Gambar dan pesan yang dikirim ke Snapchat hanya akan tersedia selama 10 detik.

'Bagi hampir semua anak muda yang melamar kerja di Macca, ini merupakan langkah awal. Kepribadian, sikap positif dan antusiasme menjadi karakter yang diutamakan. Inovasi teknologi ini merupakan cara mudah dan efektif,' demikian pernyataan pihak McDonald's, sepert dilansir foxnews (11/4/2017).
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRdzF0PgPa083Ep-SNH1V5LqXGpuHxks47j5sB2q42J34G2jxfwLA
McDonald's Australia juga menyebutkan diri sebagai yang perekrut karyawan millennial terbesar. Kerjasama dengan Snapchat ini untuk menjangkau ribuan anak muda pemakai Sanpchat.

Belum ada penjelasan dari pihak McDonald's apakah cari perekrutan ini akan juga dipakai di Amerika dan negara-negara lain. Restoran cepat saji asal Amerika yang didirikan oleh Ray Kroc ini punya 36.899 gerai di seluruh dunia.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar