Berusaha Saingi Apple MacBook, Huawei Keluarkan MateBook



Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/huawei-berencana-membuat-notebook-untuk-saingi-apple-macbook/
Microsoft telah meluncurkan produk baru mereka yang bernama Surface Laptop. Perangkat tersebut akan menjadi pesaing Apple MacBook karena Microsoft membandingkan beberapa spesifikasinya serta menjadi jawaban untuk Chrome OS milik Google. Namun Microsoft bukan satu-satunya yang akan menjadi pesaing Apple MacBook karena Huawei juga berencana meluncurkan laptop pesaing MacBook.

Menurut laporan Financial Times bahwa Huawei akan merilis notebook dengan performa tinggi pada akhir bulan yang akan membayangi Apple. Laptop buatan Huawei ini akan menyasar segmen rata-rata dan tidak harus seorang pebisnis profesional. Meskipun rincian spesifikasi dari laptop Windows 10 ini belum diketahui, namun dikatakan jika harganya cukup tinggi.
Pada bulan April lalu, leakster terkenal Evan Blass mengunggah rincian dari notebook terbaru milik Huawei. Ketiga notebook dengan nama sandi Pascal, Bell dan Watt diharapkan akan diluncurkan dengan nama akhir MateBook E, X, dan MateBook D. Tentu Ketiganya akan memiliki segmen yang berbeda-beda.

Dari gambar yang telah diunggah, kita dapat mengira-ngira bakal jadi seperti apa ketiga notebook tersebut. MateBook E bakal menjadi perangkat 2-in-1 yang tentunya cocok untuk kegiatan mobile, sementara untuk MateBook X dan MateBook D akan mengusung konsep full laptop. Saat ini kita masih di minggu pertama bulan Mei, dimana masih ada waktu yang cukup bagi Huawei untuk mempersiapkan peluncuran ketiga notebook miliknya pada akhir bulan nanti.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar