Tingkatkan Gairah Pasangan Saat Bulan Madu Dengan Cara Ini

 http://thebridedept.com/wp-content/uploads/2014/12/shutterstock_194131748.jpg

Liburan bulan madu menjadi momen yang menyenangkan untuk meningkatkan keromantisan dan gairah hubungan rumah tangga. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan saat liburan, agar pasangan makin lengket. Seperti yang dirilis dari foxnews.com, Sabtu (6/5/2017).

Perbanyak tidur dengan pasangan
 Liburan bulan madu pasti menguras banyak tenaga untuk menjelajahi semua tempat. Untuk itu, jangan lupa istirahat dan perbanyak tidur dengan pasangan. Tentunya dengan tidur, banyak tenaga yang dapat disimpan dan banyak momen romantis dan bergairah saat berdua.

Bawa pakaian paling nyaman
Jangan pusing soal pakaian, karena pakaian yang paling nyaman menjadi jawabannya. Tentunya lihat kondisi cuaca tempat tujuan dan bawa pakaian secukupnya. Membawa pakaian yang sangat banyak akan menyulitkan Anda dan pasangan, bukan?

Jangan lupa pamer kalau baru menikah
Nikmati berbagai kejutan ekstra bulan madu bila berani mengungkapkan bahwa Anda baru menikah. Karena banyak restoran atau hotel yang menyediakan hal spesial bagi pasangan baru yang menghabiskan waktu di tempat mereka. Mulai dari kue kecil, hingga pelayanan spa gratis.

Ambil kamera dan rekam semua momen indah
Banyak orang bilang, jangan lakukan hal lain dan nikmati liburan bulan madu. Namun hal ini tidak berlaku lagi untuk generasi saat ini, di mana semua foto dan video harus disebarkan. Tentunya foto-foto romantis pasangan dengan latar tempat liburan bulan madu, akan membakar api cemburu para jomblo yang belum menikah, bukan?
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar