Tips Memilih Popok yang Baik Untuk Bayi

Perfodev - Menggunakan popok memang dirasakan manfaat yang besar untuk bayi. Dengan menggunakan popok tentunya tidak ada kekhawatiran sebagai orang tua jika anak buang air kecil atau besar. Memilih popok bayi yang baik merupakan keharusan demi kenyamanan bayi dan yang paling penting adalah kenyamanan. namun hal tersebut sering kali diabaikan oleh orang tua. Terkadang cukup dengan harga yang murah serta pas dengan ukuran bagi bayi saja dan tidak menghiraukan jaminan kenyamanan serta keamanannya. Memilih popok bayi yang bagus dan baik sangat penting dan tidak boleh asal untuk menjamin kualitas demi kenyamanan dan keamanan bayi. 


Popok digunakan oleh bayi sejak bayi lahir sampai kira-kira 2 tahun. Ada dua jenis popok yaitu jenis popok sekali pakai dan popok kain yang bisa digunakan beberapa kali. Tentu, masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya dan ditentukan oleh kualitas. Sekarang memang banyak popok yang ada di warung atau di pasaran dengan mudah didapatkan, untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan popok bayi gunakan popok yang tidak mengandung plastik karena dapat mengakibatkan penguapan dan bisa terjadi iritasi serta ruam pada kulit bayi. Popok yang terbuat dari plastik dapat dibedakan dengan cara meraba lapisan pada popok. 

Sebagai orang tua harus pintar dalam memilih popok bayi yang bagus dan berkualitas dengan memiliki penyerapan cairan yang baik dan nyaman di kulit bayi. Bobok yang tidak baik serta dalam penggunaan popok salah dapat menyebabkan masalah kulit bayi seperti alergi, ruam popok serta jamuran. Untuk para orang tua, perhatikan kenyamanan dan keamanan tersebut jangan asal murah dan ukuran yang pas saja. karena, jika memilih yang asal maka kesehatan bayi taruhannya. Untuk membeli popok juga sekarang sangat mudah didapatkan dengan membeli langsung ke warung terdekat atau membeli secara online pun bisa. Untuk mendapatkan barang secara online bisa membelinya di goapotik.com yang menyediakan berbagai obat serta perlengkapan bayi yang lengkap termasuk popok bayi bagus yang berkualitas.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar