3 Jenis AC ½ PK Low Watt yang Cocok untuk Kamar Tidur Anda

Perfodev - Jenis pendingin ruangan yang cocok untuk kamar tidur adalah AC ½ PK Low Watt. Selain cukup untuk ukuran kamar premium, yaitu sekitar 20 m2, AC ini juga tidak butuh daya atau listrik besar. Lantas, AC mana saja yang cocok untuk kamar tidur Anda? langsung saja kita simak ulasana 3 jenisnya berikut ini.


1. AC Panasonic Low Watt-Alowa Ecosmart 3

Bagi Anda yang suka dingin, pendingin ruangan ini cocok untuk dijadikan pilihan utama. Hal ini dikarenakan refrigerant yang melengkapinya adalah Freon R32. Jika sebelumnya ada keluhan R410A yang kurang dingin dari R22, maka kini R32 hadir dengan indeks dingin lebih tinggi dari keduanya sekaligus ramah lingkungan.

Fitur Ecosmart 3-nya juga memang benar-benar smart. Jadi, setiap jamnya sejak Anda menyalakan AC saat ingin tidur, suhu akan terus naik. Dengan demikian, suhu dingin lingkungan luar rumah sekaligus AC tidak akan membuat Anda menggigil kedinginan saat bangun pagi-pagi. Harga pendingin ruangan ini juga cukup terjangkau, hanya Rp2.450.000,-.

2. AC Changhong Low Watt

Pendingin ruangan kedua yang cocok untuk kamar tidur Anda datang dari merk Changhong. Dengan Freon R410A, suhu kamar Anda bisa lebih cepat dingin dan sama seperti AC Panasonic Low Watt-Alowa Ecosmart 3, yakni ramah lingkungan.

Bagi Anda yang ingin menyalakan TV, kulkas, setrika, penanak nasi, dan barang elektronik lainnya, jangan khawatir biaya listrik melonjak. Karena daya atau listrik yang dibutuhkan AC ½ PK Low Watt ini tidak banyak. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp3.700.000,- saja.

3. AC Daikin Malaysia Standard

Pendingin ruangan berkapasitas ½ PK berikutnya yang cocok untuk kamar Anda yaitu AC Daikin Malaysia Standard yang dilengkapi dengan refrigerant super dingin, yaitu Freon R32. Selain lebih cepat dingin, AC ini juga hemat listrik, sedikit lebih rendah dari AC Daikin Thailand Standard. Harga AC ini yaitu Rp3.200.000,-.

Jadi, di mana kita bisa membeli ketiga jenis AC tersebut? Untuk Anda yang butuh AC ini, semuanya tersedia di CMS Maintenance. Anda bisa melihat harga AC lainnya dengan mengunjungi laman resminya di http://cmsmaintenance.co.id. Selain itu, Anda juga bisa pasang AC menggunakan jasa instalasi yang ditawarkannya.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar