4 Daftar kamera Canon Terbaik di Tahun 2018

Perfodev - Kamera Canon sudah banyak diakui oleh profesional dalam fotografi untuk pengambilan gambar dengan hasil baik. Beberapa dari kamera Canon ini juga menjadi kamera terbaik di antara merk-merk kamera lainnya. Warna yang lebih tajam dan jernih membuat kamera Canon digandrungi oleh para fotografer, bahkan para pemula yang ingin menekuni dunia fotografi pun banyak mengandalkan kamera Canon untuk mengambil foto dan menghasilkan foto yang bagus. Berikut ini 5 daftar kamera Canon terbaik yang bisa Anda lihat di tahun 2018.


1. Canon EOS 700 D

Kamera Canon EOS 700 D ini menjadi kamera Canon terbaik 2018 dengan level terbaik di kelas kamera DSLR entry. Kamera Canon EOS 700 D ini memiliki sensor CMOS beresolusi 18 megapiksel, membuat kamera ini bisa mengambil detail gambar yang memuaskan dan hasil foto yang jernih. 

2. Canon EOS 5D Mark IV

Kamera Canon EOS 5D Mark IV menjadi kamera Canon terbaik di tahun 2018 selanjutnya. Kamera ini memiliki kualitas gambar terbaik di level kamera DSLR. Hasil foto yang bagus ini didapat dari sensor full-frame CMOS yang beresolusi 30.4 megapiksel dengan tingkat sensitivitas hingga ISO 32000. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi dual pixel CMOS AF yang berguna untuk mengambil subyek yang bergerak dengan cepat dan lebih akurat. Ditambah dengan DIGIC 6+ nya yang memungkinkan semua fitur kamera bisa dijalankan secara cepat sehingga foto dapat diambil secara beruntun dan fokus baik itu di dalam ataupun luar.

3. Canon EOS 760 D

Kamera Canon terbaik di tahun 2018 selanjutnya adalah Canon EOS 760 D yang menjadi kamera DSLR inovatif dan mudah untuk digunakan untuk Anda yang senang memotret. Canon EOS 760 D ini memiliki sensor CMOS AF III beresolusi 24.2 megapiksel dan layar sentuh 3 inci dengan resolusi 1.04 juta titik dan untuk pengolahan gamabr EOS 760 D ini menggunakan prosesor DIGIC 6 dengan tonal warna dan jangkauan yang luas.

4. Canon EOS 70 D

Kamera DSLR dengan dual pixel CMOS AF ini menjadi kamera Canon terbaik di tahun 2018. Dengan sensor dual pixel CMOS AF yang dimiliki Canon EOS 70 D ini Anda bisa menjalankan fokus autofokus dengan lebih cepat baik itu ketika digunakan secara vertikal ataupun horizontal. Untuk merekam video pun sama dengan ketika Anda mengambil video dengan comcorder Canon.  Kamera ini bisa merekan EOS 70 D dengan merekam video dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dan didukung dengan Movie Servio AF yang bisa melacak fokus kamera secara kontinu ketika Anda merekam video menggunakan kamera ini.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar