Inilah 6 Trik Aman Membeli Pulsa Via Online

Perfodev - Membeli pulsa secara online caranya mudah dan harganya murah. Anda bisa beli pulsa online saat terjebak hujan di rumah, maupun ketika berada di kantor. Apakah Anda merasa takut tertipu saat akan membeli pulsa di toko online, karena tidak berhadapan langsung dengan penjualnya? Ini beberapa cara aman membeli pulsa lewat toko online. 


1. Beli di Orang yang Anda Kenal 

Teman Anda ada yang menjual pulsa secara online? Belilah dagangannya, karena Anda sudah mengenal teman itu dan juga mempercayainya. Ia akan mengirim pulsa sesaat setelah Anda mentransfer uang pembayaran. Anda bisa mendapat pulsa yang dibutuhkan dan membantunya mendapat keuntungan dari berdagang. 

2. Review Bagus 

Anda membeli pulsa di marketplace karena harganya sangat murah? Lihat dulu review dari pembeli sebelumnya, yang tertera di laman marketplace. Mereka bisa memberi ulasan bahwa layanan toko itu memuaskan atau tidak. Anda juga bisa melihat jumlah bintang yang ada pada toko. Semakin banyak bintang, maka semakin bagus pelayanan toko pulsa. 

3. Referensi 

Saat akan beli pulsa online untuk pertama kalinya, tanyakan beberapa referensi dari teman dekat, tetangga atau rekan kerja Anda. Mungkin mereka biasa membeli pulsa di toko online lalu memberi informasi pada Anda. Toko pulsa online itu sudah terpercaya, sehingga Anda bisa membeli pulsa di sana.  

4. Jangan Tergiur Harga Murah 

Pernahkah Anda melihat iklan toko pulsa yang menjual dengan harga sangat murah? Hati-hati, jangan Anda membeli pulsa dengan gegabah. Periksa nama toko itu di Google, pernahkah ada kasus penipuan di sana? Harga pulsa yang terlalu murah malah mencurigakan, karena bisa jadi ia bertujuan untuk merusak harga pulsa. Anda tentu tak mau berurusan dengan mafia pulsa ini. 

5. Layanan Ramah dan Cepat 

Saat Anda ingin membeli pulsa dan mengirim pesan WA, apakah pemilik toko online melayani dengan cepat dan ramah? Anda bisa memutuskan untuk menjadi langganannya, jika sang pemilik toko cepat membalas pesan WA dan kata-katanya sopan. Jika ia membalas pesan WA setelah lebih dari 8 jam, pilih toko pulsa yang lain. Penjual pulsa online seharusnya sering-sering online. 

6. Cara Pembayaran 

Toko pulsa online yang baik, biasanya punya beberapa metode pembayaran. Anda bisa memilih untuk mentransfer lewat ATM, SMS banking, internet banking,  atau menggunakan kartu kredit. Jika Anda ingin membayar pulsa dengan kartu kredit tapi ditolak oleh toko pulsa online, maka cari saja toko lain yang melayani pembayaran tersebut. 

Membeli pulsa makin mudah dan cepat melalui toko pulsa online. Anda bisa beli pulsa online kapan saja, karena biasanya toko online sudah tersistem dan melayani penjualan selama 24 jam dalam sehari. Anda bisa memilih toko yang pelayanannya cepat, ramah, dan memuaskan. Selamat membeli pulsa secara online dan menikmati kemudahannya.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar