Harga Vivo V11 Pro Bekas 2019

Perfodev - Disamping harga Vivo V11 Pro cukup murah ternyata untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan maka Vivo membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass (to be confirmed). Vivo V11 Pro dibekali dengan performa yang kencang berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 660, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 dan grafis Adreno 512. Serta untuk menunjang kinerjanya ponsel ini dipadukan dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vivo V11 Pro memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 12 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur PDA dan LED Flash untuk hasil foto yang maksimal. Kamera depan yang dimiliki Vivo V11 Pro ini juga cukup memuaskan dengan resolusi lensa 25 MP. Kamera ponsel Vivo ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Sektor kemanan pada Vivo V11 Pro juga sangat diperhatikan. 
 
harga vivo v11 pro
 
Hal ini tentu terlihat dari sensor fingerprint yang langsung terpasang dibagian layarnya. Berbicara mengenai konektifitas, smartphone ini juga sudah dibekali konektivitas yang lengkap seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB On-The-Go, dan juga medukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dan juga dual stand-by) tentunya dengan jaringan 4G LTE. Disamping harga Vivo V11 Pro yang murah ponsel ini sudah dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3400 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging: VOOC Flash Charge 5V/4A. Berdasarkan kabar yang beredar yang kami terima, harga Vivo V11 Pro ini akan berada dikisaran harga Rp. 6 jutaan saja. Demikianlah sedikit informasi desain, spesifikasi dan harga Vivo V11 Pro, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Vivo di tahun 2018. 
 
Vivo merupakan salah satu vendor yang kita kenal kerap menawarkan produk yang overprice. Tidak sedikit konsumen yang menganggap mereka hanya mengandalkan desain saja dan kamera yang resolusi pikselnya hingga dua digit. Dan hasilnya, ada merek seperti Xiaomi dan ASUS yang dianggap lebih dapat menawarkan spesifikasi yang lumayan dengan harga Vivo V11 Pro yang masih sesuai dengan apa yang sudah diberikan. Namun sekarang, tampaknya Vivo mulai berani mengikuti permainan pasar dengan memberikan harga yang sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Hal ini mulai begitu terlihat pada Vivo V11 Pro untuk berkompetisi di segmen menengah pasar smartphone lokal. Apa yang bisa ditawarkan pada Vivo V11 Pro? selain kemampuan kamera depannya? Meskipun begitu, material polikarbonat ini membuat Vivo V11 Pro yang hadir dengan bodi lebar cukup ringan dipakai, meskipun sedikit agak terasa tebal di genggaman. Layarnya mengusung ukuran 6,41 inci berasio aspek 19,5:9 resolusi FHD+. 
 
Mengenai bezel kanan dan juga kirinya sangat tipis, serta desain poni yang sangat mungil memang berhasil membuat layarnya terasa sangat lebar. Pengalaman semakin baik karena Vivo V11 Pro menggunakan layar dengan panel Super AMOLED. Panel ini dikatakan memberikan kecerahan warna yang sangat terasa dan bisa memanjakan mata ketimbang LCD. Vivo telah sukses memperkenalkan beberapa smartphone terbarunya yaitu Vivo X20, Vivo X21 dan juga Vivo X21i. Kini Vivo kembali meneruskan kesuksesannya tersebut dengan merilis salah satu smartphone andalannya yakni Vivo V11 Pro yang dibekali dengan kapasitas RAM 6 GB serta ruang penyimpanan yang mencapai 128 GB. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Vivo V11 Pro, simak ulasan berikut. Vivo V11 Pro tampil dengan desain mewah yang mengusung layar full screen dan terdapat sedikit notch kecil pada bagian atasnya. Desain mewah Vivo V11 Pro semakin memberikan kenyamanan berkat menggunakan layar berjenis Super AMOLED 6,41 inchi beresolusi 1080 x 2340 piksel sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang jernih, cerah dan nyaman dipandang.

Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar