Saat Memilih Sabun untuk Bayi, Gunakan Tips Pintar Ini!

Perfodev - Kulit bayi memang memiliki tingkat sensitif yang lebih tinggi dan juga jauh lebih halus jika dibandingkan dengan kulit orang dewasa pada umumnya. Merawatnya pun juga membutuhkan perhatian yang ekstra karena jika ada kesalahan, maka kulit si kecil akan mengalami berbagai masalah. Misalnya, seperti mengalami iritasi, kulit menjadi kasar, kering, bersisik, dan lain sebagainya. Tentunya semua orang tua tidak menginginkan hal tersebut menimpa si kecil. Oleh karena itu, telitilah dalam memilih sabun yang digunakan untuk si kecil. Lebih baik memilih jenis sabun bayi anti iritasi yang sekarang ini sudah ada dalam berbagai macam dan ragam. 

sabun bayi anti iritasi

Saat memilih produk, ada baiknya jika Anda memikirkan secara teliti produk mana yang paling baik yang bisa digunakan oleh sang buah hati. Pilihlah sabun yang memiliki ciri ini: 

  • Sabun yang khusus diciptakan untuk bayi.
  • Sabun tidak mengeluarkan terlalu banyak busa.
  • Tidak memiliki aroma yang pekat atau kuat.
  • Pilihlah yang mengandung Hypoallergenic.
  • Sabun dibuat dari bahan-bahan alami.
  • Memiliki kadar pH yang netral.
  • Memiliki kelembaban yang baik. 

Itulah beberapa tips yang harus sekali Anda terapkan ketika sedang mencari sabun yang paling tepat untuk sang bayi. Tentunya dengan memilih produk yang mereka gunakan secara teliti tidak akan mengancam kesehatan dan kecantikan kulit si kecil sehingga mereka pun dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Hindari menggunakan produk yang diproduksi secara tidak jelas atau asal membeli karena tergiur promosi atau harga, namun perhatian kualitas dan merk dari produk tersebut. 

Untuk lebih aman, Anda bisa memilih produk-produk dari Sleek yang ada dalam berbagai macam dan bisa dipilih sesuai atau menurut kebutuhan si kecil. Anda bisa menggunakan sabun mandi antibakteri yang begitu aman untuk si kecil dan dapat menjaga kesehatan kulit mereka. Jika Anda khawatir dengan kesehatan kulit yang jarang dijangkau seperti kulit pada bokong, maka Anda bisa menggunakan Diaper Cream Baby dari Sleek yang mampu menjaga kelembaban kulit dan mencegah terjadinya iritasi yang sangat menyiksa si kecil.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar