Kenyamanan Sebanding dengan Harga Toyota Sienta Jakarta

Perfodev - Saatnya memulai hidup baru dengan mobil yang bukan saja nyaman, tapi bisa sesuai dengan gaya hidup Anda. Mobil Sienta merupakan mobil stylish yang cocok untuk menjadi identitas Anda yang penuh gaya.  

Harga Toyota Sienta Jakarta juga cukup terjangkau. Di Jakarta, harga OTR mobil ini dari Rp 237 juta sampai Rp 307 jutaan. Perbedaan harga itu karena mobil ini memiliki beberapa tipe atau varian.  

Nah berikut ini daftar lengkap harga Toyota Sienta Jakarta terupdate, sesuai info dari auto2000.co.id 

  • Harga Sienta 1.5 EM manual Rp 237 juta
  • Harga Sienta 1.5 E CVT Rp 255 juta
  • Harga Sienta 1.5 G manual Rp 249 juta
  • Harga Sienta 1.5 G CVT Rp 267 juta
  • Harga Sienta 1.5 V manual Rp 264 juta
  • Harga Sienta 1.5 V manual Rp 264 juta
  • Harga Sienta 1.5 V CVT RP 282 juta
  • Harga Sienta 1.5 V CVT Rp 282 juta
  • Harga Sienta 1.5 Q CVT Rp 302 juta 
  • Harga Sienta 1.5 Q CVT Rp 302 juta 

Ya, itulah daftar lengkap harga Toyota Sienta Jakarta bersumber dari situs auto2000.co.id. Dari harga tersebut bisa disimpulkan, varian paling rendah mobil ini adalah untuk tipe G. Sedangkan untuk tipe tertingginya adalah tipe Q.  

Setelah menyimak soal harga Toyota Sienta Jakarta, sekarang coba mari kita telisik mengenai kelebihan mobil ini.  

harga toyota sienta jakarta

1. Desain Menarik  

Sienta dikenal sebagai mobil yang memiliki perawakan menarik. Lain dari mobil kebanyakan. Mobil ini sangat stylish sekaligus memiliki kesan yang sporty.  

Beberapa yang menjadikan mobil ini tampak menawan adalah adanya headlamp LED dengan leveling. Di samping itu juga terdapat foglamp yang didesain menarik dengan grill dan bumper depan.  

2. Sliding Door 

Ya, ini juga yang menjadi kelebihan tersendiri dari mobil ini. Mobil yang memakai sliding door ini memiliki kelebihan seandainya harus parkir di tempat sempit, tapi penumpangnya tetap bisa keluar dengan nyaman.  

Apalagi di Jakarta memang dikenal sebagai daerah yang padat. Dengan memakai sliding door, nantinya pemilik mobil tak akan kesulitan ketika hendak masuk maupun keluar mobil.  

Pintu sliding itu dilengkapi dengan Dual Power. Jadi memudahkan saat Anda ingin membuka maupun menutupnya.  

3. Kabin Lega 

Ini juga amat penting. Memiliki kabin lega sangat penting. Terlebih bagi Anda yang suka membawa banyak barang. Untuk jok paling belakang juga bisa dilipat. Mungkin Anda perlu ruang yang lebih luas, Anda bisa tarik kursi penumpang belakang itu untuk dijadikan sebagai tempat barang.  

4. Irit BBM  

Mobil MPV yang satu ini juga dikenal sangat irit bahan bakar. Ya, bagaimanapun memang biaya operasional harian perlu juga dieprtimbangkan. Apalagi Jakarta dikenal dengan jalannya yang sering macet. Karena itu sangat penting memiliki mobil yang irit BBM agar biayanya menjadi lebih murah.  

5. Canggih 

Sienta dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Ada dua airbag yang disematkan di dalam mobil ini. Selain itu. juga terdapat fitur automatic high beam, lane departure alert hingga pre-collision system.  

Kenyamanan mobil ini juga terasa betul karena di dalam kabin ada sejumlah perangkat hiburan. Selain juga semburan udara dingin dari AC. Nah melihat sejumlah kelebihan tersebut,  harga Toyota Sienta Jakarta yang dijual pada angka Rp 200 jutaan bisa dibilang sangat terjangkau.  

Auto2000 menjadikan salah satu mobil ini sebagai unggulannya. Anda bisa mencoba melihat langsung unitnya di Auto2000 terdekat di Jakarta.  

Saat berkunjung ke Auto2000, Anda pun bisa bertanya seputar promo harga Toyota Sienta Jakarta. Siapa tahu sedang ada promo yang berlangsung. Kan lumayan bisa membuat harga atau cara pembeliannya menjadi lebih menarik. Karena itu, yuk segera kunjungi Auto2000 terdekat. Cek alamat lengkapnya di web auto2000.co.id. Ada juga nomor telepon Auto2000 di seluruh Jakarta di situs tersebut.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar