Shampo Rambut Rontok Terbaik Dengan Kualitas Terbaik

Perfofdev - Ada banyak masalah yang menghantui rambut kita. Dari masalah rambut kering, rontok, berketombe, bercabang dan masih banyak lainnya. salah satu masalah yang sering dialami banyak orang adalah rambut rontok. Rambut rontok bisa disebabkan banyak hal. Seperti pengaruh hormon, stres, kehamilan, ibu menyusui, penggunaan obat tertentu, mengidap penyakit tertentu dan masih banyak lainnya. untuk merawatnya, bisa menggunakan shampo rambut rontok

Namun penggunaan shampo saja tidak cukup. Anda harus melakukan perawatan lainnya. sehingga masalah rambut rontok bisa diatasi dengan cepat. Berikut ini beberapa perawatan rambut rontok yang bisa anda lakukan. 

shampo untuk rambut rontok

Lakukan Pemijatan Kulit Kepala 

Masalah rambut rontok dikarenakan akar rambut tidak kuat. Untuk mengatasinya anda bisa melakukan pemijatan kulit kepala dengan minyak esensial.   Bisa menggunakan minyak zaitun, minyak almond, minyak wijen, minyak kemiri dan masih banyak lainnya. pemijatan kepala tidak hanya menguatkan akar rambut, tapi juga bisa menghilangkan stres, meningkatkan sirkulasi darah dan mengatasi ketombe di kulit kepala. Pastikan memilih minyak yang bagus dan cocok dengan kulit kepala anda. 

Jangan Stres 

Salah satu penyebab rambut rontok adalah stres. Supaya rambut anda tidak semakin rontok, anda harus menghindari stres. Stres merupakan suatu hal yang bisa menyebabkan berbagai masalah. bahkan stres bisa membuat berat badan turun atau naik, stroke, diabetes dan masalah kesehatan lainnya. Cobalah untuk berpikir positif. Anda bisa melakukan olahraga, meditasi, liburan bersama orang tersayang dan lainnya sehingga stres hilang dan tidak membuat rambut semakin rontok. 

Jangan Menyisir Rambut Saat Basah 

Banyak dari kita menyisir rambut setelah keramas. Padahal menyisir rambut saat basah bisa membuat rambut anda rontok. Menyisir rambut saat basah bisa membuat folikel rambut lemah dan kehilangan kekuatannya. Akhirnya rambut lebih cepat rontok. Selain itu jangan mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer. Hair dyer mengandung panas yang  bisa membuat rambut rontok. Biarkan rambut kering dengan sendirinya. Jika melakukannya sekali saja tidak masalah. tapi jangan dilakukan terlalu sering. 

Konsumsi Makanan Yang Sehat 

Merawat rambut rontok tidak hanya dari luar saja, tapi juga bisa dilakukan dari dalam. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Ada beberapa makanan yang mampu menguatkan akar rambut. Seperti kacang-kacangan,yang mengandung lemak omega 3 tinggi. Kandungan ini bisa membuat rambut lebih kuat dan mengatasi kerontokan, anda juga bisa konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Protein bisa membuat rambut semakin kuat dan sehat, cobalah untuk perbanyak konsumsi buah dan sayuran yang sehat. 

Istirahat Yang Cukup 

Jangan pernah lupakan istirahat.  Supaya rambut sehat, anda harus istirahat yang cukup. Pada malam hari rambut dan kulit akan beregenerasi terus menerus. oleh karena itu tidurlah dengan cukup dan nyenyak. Minimal tidur selama 8 jam setiap harinya. Orang yang sering begadang, lebih rentan dengan rambut rontok dibandingkan orang yang istirahat cukup. 

Gunakan Produk Rambut Rontok 

Yang paling penting gunakan produk rambut rontok yang tepat. anda harus memilih produk yang bagus. Dari shampo, conditioner dan juga vitamin. Pilih produk yang memang dikhususkan untuk rambut rontok. Anda bisa memakai rangkaian produk rambut rontok dari treseme. Treseme sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah di rambut. Membuat rambut lebih sehat, kuat dan indah. 

Shampo rambut rontok akan membuat rambut anda lebih kuat dan sehat. Gunakan sesuai aturan sehingga hasilnya lebih maksimal. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Irwan Rifani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar